Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

LLDIKTI WILAYAH I LAUNCHING PROGRAM SAPA KAMPUS BAGI PERGURUAN TINGGI SWASTA

Dalam rangka meningkatkan dan menguatkan komunikasi serta koordinasi antara Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I dengan Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Lingkungan LLDikti Wilayah I, Program Sapa Kampus resmi diluncurkan oleh Plt. Kepala LLDikti Wilayah I Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si pada hari Senin, 12 April 2022 pkl. 10.00 WIB bertempat di Ruang Humas LLDikti Wilayah I Jl. Sempurna Tanjung Sari Medan. Program sapa kampus ini merupakan program inovasi dari Tim Humas LLDikti Wilayah I.

Dalam paparannya, Plt. Kepala LLDikti Wilayah I Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si yang juga sebagai Narasumber Sapa Kampus perdana tersebut menyampaikan program ini merupakan sarana untuk semakin menguatkan silaturahmi antara pimpinan perguruan tinggi swasta serta sub koordinator teknis yang ada di lingkungan LLDikti Wilayah I. “Spiritnya adalah kita memperpendek jarak antara kita dengan adanya sapa kampus ini. Mudah-mudahan dengan acara seperti ini kita bisa mengakselerasi pencapaian tujuan masing-masing kita dikampus dalam mewujudkan kampus kita menjadi kampus yang membanggakan” ujar Prof. Ibnu.

Hadir pada program sapa kampus ini antara lain seluruh Sub Koordinator Bidang yang ada di LLDikti Wilayah I antara lain Bidang Hukum Kepegawaian dan Tata Laksana (Abd Aziz Tambunan), Bidang Perencanaan dan Penganggaran (Endang Kemalasari), Bidang Tata Usaha dan Barang Milik Negara (Muhammad Yamani), Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Fiqa Darmawanty), Bidang Sumber Daya (Sofyan Matondang), Bidang Kelembagaan (Anggina Putri Pane) serta Bidang Sistem Informasi dan Kerjasama (Suhendra).

Di Akhir acara , Fahrunnysa selaku host program sapa kampus bersama dengan Prof Ibnu mengajak seluruh peserta daring untuk mengangkat jempol dan jari tengah sebagai simbol dibukanya secara resmi kegiatan program sapa kampus yang rencananya akan diselenggarakan secara rutin setiap bulan. Para peserta tampak antusias mengikuti program sapa kampus ini dan semoga kedepannya Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Lingkungan LLDikti Wilayah I semakin maju dan menjadi kampus yang membanggakan.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.