Pertukaran Mahasiswa Antar Bangsa

Banyak yang berasumsi bahwa program ini bisa mengganggu konsentrasi perkulihaan. Namun, tahukah kamu bahwa program seperti ini sebenarnya memberikan manfaat untuk kalian di masa depan, baik secara personal maupun edukasi. Selain untuk menambah wawasan tentang dunia luar dan budaya negara lain, kamu bisa memperbaiki kemampuan bahasa asing dan yang paling penting kesempatan kamu untuk diterima kuliah di luar negeri nantinya.

Program yang telah dilaksanakan sejak tahun 2018 ini telah mempertemukan mahaiswa-mahasiswi dari beragam budaya, masyarakat dan agama untuk melawan stereotip buruk. Negara-negara yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Malaysia dan Indonesia.

Di dalam program ini, setiap tahunnya, selama 7 hari, para peserta terlibat akan mengadakan acara- acara penting seperti diskusi, presentasi budaya, kegiatan outbound di alam terbuka, dan lain-lain. Acara di adakan di pahang malaysia.

Maka dari itu banyak mahasiswa di Kampus STIKOM Tunasbangsa Pematangsiantar, hal yang pertama terpatri di otak mahasiswa adalah bagaimana saya bisa mendapatkan sebanyak dan seberagam mungkin pengalaman dengan titel saya sebagai seorang mahasiswa. Alasannya sederhana, waktu saya menjadi mahasiswa itu terbatas sehingga saya mau memanfaatkannya semaksimal mungkin.

STIKOM TUNAS BANGSA - TEKNIK INFORMATIKA