Masjid Kampus

Masjid Kampus STIKOM yang terletak di jalan sudirman blok A 1,2 dn 3 gedung 3 lantai 4. Masjid yang menjadi kebanggan khususnya oleh seluruh civitas akademika STIKOMini memiliki berbagai keistimewaan. Selain terletak pada wilayah yang strategis, bangunan Masjid ini memiliki keindahan pada tempat yang menonjolkan k indahan pemandangan suasana di luar masjid.

Masjid STIKOM memiliki wilayah yang tidak luas. Wilayah tersebut terbagi menjadi beberapa bagian, seperti taman dan tempat disukusi forum musyawarah bagi organisasi HIMAIS pada bgian luar, Taman yang telah didesain khusus dengan indah, serta air mancur pendukung  disekitar Masjid.

Sebagaimana dengan Masjid-masjid lainnya, fungsi utama dari Masjid STIKOMini adalah untuk beribadah. Namun kelebihan Masjid ini adalah banyak faktor pendukung yang meliputi kegiatan-kegiatan keagamaannya. Selain digunakan sebagai tempat ibadah, Masjid ini juga sering digunakan untuk tempat pertemuan. hal tersebut didukung dengan adanya tempat pertemuan di dalam Masjid.

Apabila anda ingin mencoba untuk datang ke Masjid Kampus STIKOM ini, akses yang telah disediakan cukup mudah. Anda bisa menggunakan jenis kendaraan roda 2 karena wilayah masjid memiliki lahan parkir yang cukup luas pada bagian bawah gedung sebelum memasuki area masjid yang berada pada lantai 4 gedung sebagai tempat berdirinya masjid tersebut, ditambah lagi apabila ingin masuk ke dalam masjid ini tidak dipungut biaya apapun.

STIKOM TUNAS BANGSA - TEKNIK INFORMATIKA