Visi Misi dan Tujuan

Visi

Menjadi Program Studi Sistem Informasi yang Unggul dan Profesional di Bidang Sistem Informasi Berbasis Sistem Pendukung Keputusan dan Pemrograman Mobile Pada Tahun 2020 di Tingkat Nasional

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembentukan ketrampilan dan profesionalisme dalam bidang Sistem Pendukung Keputusan dan Pemrograman Mobile.
  2. Mempersiapkan Tenaga Kerja serta Alumni yang memiliki jiwa mandiri, wirausaha dengan didukung akhlak yang baik bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  3. Mendorong pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi yang berkualitas sehingga dapat menghasilkan tenaga professional serta mampu mengimplementasikan keilmuannya kepada masyarakat.
  4. Mendorong berbagai kegiatan kerjasama yang baik dalam dunia usaha dan industri baik didalam ataupun yang berada di luar negeri.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional dan terampil dalam bidang sistem pendukung keputusan dan Pemrograman Mobile dengan dasar keilmuan bersifat teoritis dan pengalaman praktis di bidang sistem informasi, mampu bersaing di dunia usaha dan industri baik regional maupun nasional serta dapat melanjutkan studi ke program Pascasarjana.
  2. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan mandiri dalam bidang sistem pendukung keputusan dan pemrograman mobile yang beretika dan jujur sesuai norma – norma yang berlaku.
  3. Menghasilkan kegiatan-kegiatan atau produk-produk tri dharma perguruan tinggi di bidang sistem informasi dalam rangka mendukung program pembangunan regional dan nasional.
  4. Menghasilkan berbagai kerja sama dengan berbagai jenis dunia usaha dan industri baik yang berada di dalam dan luar negeri.

Sasaran

  1. Meningkatkan Akreditasi program studi dan Institusi yang baik oleh Lembaga Akreditasi Nasional.
  2. Terciptanya pemahaman yang jelas terhadap Visi, Misi, Tujuan Dan Sasaran di lingkungan Civitas akademika.
  3. Mewujudkan Sistem Tata Pamong, Pola Kepemimpinan yang efektif, Sistem Pengelolaan dan Penjaminan Mutu yang bersifat Kredibel, Transparan, Akuntable, serta bertanggung jawab dan adil.
  4. Merekrut Mahasiswa terbaik dan tercapainya lulusan yang cendikia yang mampu bersaing baik dalam tingkat nasional ataupun international.
  5. Meningkatkan Kemampuan Sumber Daya Manusia pada etika dan berorientasi pada prestasi kinerja dalam memajukan civitas akademika.
  6. Peningkatan Kurikulum, Pembelajaran dan suasana akademik yang responsip terhadapat kemajuan teknologi di bidang Sistem Informasi dan Informatika.
  7. Peningkatan sarana dan Prasarana institusi serta menjalankan Sistem Informasi yang terintegrasi dalam layanan prima yang efektif dan efesien.
  8. Meningkatkan budaya penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta menjalin dan melakukan kolaborasi kerjasama yang efektif dalam iklim akademik yang berkesinambungan.